Lokasi

Statistik Visitor

Lastes Info

 Rayhan Tour & Travel

Selamat datang

Di website resmi RAYHAN TOUR AND TRAVEL
Kini Buka Usaha Tour&Travel semudah Membuka Laptop Anda bersama “RAYHAN TOUR AND TRAVEL”. Siapa pun,dimanapun Anda bisa dengan mudah menjalankan usaha ini dengan system reservasi online, bisa cek jadwal, cek harga, melihat jumlah seat yang tersedia, booking,Issued tiket secara online dan realtime 24 jam serta cetak tiket pesawat langsung di tempat Anda. Buat pakai sendiri / buat Usaha PASTI UNTUNG (komisi 2-3,3% x harga dasar untuk agen dan 5% untuk Cabang)

Harga “RAYHAN TOUR AND TRAVEL” di jamin lebih murah dari website Airlinenya*  SILAKAN BUKTIKAN

Lion air: lebih murah 10.000 
Sriwijaya air: lebih murah 11.000

Usaha Tour&Travel ini bisa dijalankan:
1. Buka counter penjualan
2. Digabung dengan usaha yang ada,
3. Di rumah 
4. Dikantor / sambil bekerja

Untuk info lebih lanjut silahkan klik link berikut http://rayhan-travel.com/

CT

Banda Aceh -Indonesia harus siap menghadapi pasar bebas ASEAN atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. Hal utama yang harus disiapkan untuk menghadapi MEA 2015 adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di tingkat pemerintah, kalangan dunia usaha, perguruan tinggi, hingga remaja.

Demikian disampaikan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung pada sambutannya saat menghadiri Rapat Senat Terbuka Universitas Syiah Kuala Aceh dalam rangka Dies Natalis ke-53 di universitas tersebut, Banda Aceh, Sabtu (13/9/2014).

Dalam acara ini, pria yang akrab disapa CT itu memberikan orasi ilmiah dengan tema “Peran Perguruan Tinggi Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015”.

“ABG harus saling bekerjasama. ABG di sini bukan Anak Baru Gede atau Angkatan Babeh Gue tapi kerjasama akademisi, bisnis, dan government (pemerintah). Ini harus bersatu,” kata CT.

CT mengatakan, saat ini Indonesia masih harus mempersiapkan diri menghadapi MEA 2015. Indonesia harus lebih siap dari negara lain, agar tidak hanya dijadikan pasar, tetapi sebagai basis produksi.

“MEA itu adalah sesuatu yang penting untuk negara kita. Kita akan mendapatkan manfaatnya kalau kita lebih siap dari negara lain, karena siapa yang lebih siap dia akan menang dalam persaingan, dan yang menang dalam persaingan akan mendapatkan manfaat lebih dibandingkan yang tidak siap. Kalau melihat persiapan kita sekarang relatif belum 100%, kita harus lari lebih cepat dan bersiap diri lebih cepat agar bisa menang dalam persaingan,” paparnya.

Setidaknya ada beberapa hal yang harus dipahami oleh masing-masing pihak dalam menghadapi MEA 2015. CT menjelaskan, basis produksi dan pasar harus berjalan bersama artinya apa pun barang yang diproduksi dari 10 negara di ASEAN dapat dipasarkan ke 10 negara ASEAN itu.

Kemudian dengan dibukanya MEA 2015 akan terjadi pembangunan ekonomi yang lebih merata. Otomatis dengan pemerataan tersebut ada tujuan kesejahteraan di dalamnya dan ada integrasi kawasan dalam ekonomi global.

“Harus bisa lebih kompetitif. Ini penting ke depan. Kawasan pasar bersama akan memiliki daya saing yang cukup menyaingi greater China dan India,” tuturnya.

 

Sumber : detik.com

 

BNI

Jakarta -Cara bank memanjakan para nasabah kayanya lewat layanan prioritas terus dilakukan. Salah satunya adalah membuat kartu debit dengan yang bisa digunakan untuk belanja dengan limit Rp 500 juta/hari.

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), meluncurkan kartu debit pertamanya bernama Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard untuk nasabah prioritas atau nasabah kaya.

Lewat kartu ini, limit penggunaan belanja yang biasanya paling tinggi Rp 100 juta/hari, bisa mencapai Rp 500 juta/hari. Kartu ini diresmikan oleh Direktur Utama BNI Gatot M. Suwono di Paris, Galeries Lafayette Haussman pada Kamis 11 September 2014.

“Kartu ini untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi, Kartu BNI Emerald World Debit MasterCard menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan produk sebelumnya. Selain itu, nasabah Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard seperti program layanan pelanggan 24/7 dimana akan memberikan pelayanan pelanggan darurat kapan saja dan di mana saja,” tutur Gatot dalam siaran persnya, Sabtu (13/9/2014).

Kartu debit ini bisa digunakan untuk transaksi di seluruh dunia, serta menawarkan akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara, hingga Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara private, pelayanan khusus, serta berbagai diskon.

Menurut riset tahunan MasterCard Global Destination Cities Index yang baru saja dirilis, selama 5 tahun terakhir Paris secara terus-menerus masuk dalam tiga besar kota tujuan internasional dengan lebih dari 15 juta pengunjung, mengalahkan New York, Dubai, Amsterdam, Milan, dan Barcelona. Untuk itu kerjasama BNI dengan salah satu pusat ritel terbesar di Paris, Galeries Lafayette adalah kerja sama yang sangat strategis.

Kartu ini menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan sebelumnya. Ketentuan limit yang juga menjadi manfaat yang ditawarkan kepada pemilik kartu debit ini adalah sebagai berikut:

  • Transaksi Transfer Antar rekening BNI: Rp 500 juta/hari
  • Transaksi Belanja: Rp 500 juta/hari
  • Frekuensi Transaksi: Tidak terbatas (On Us) & 5 kali (Off Us)
  • Transaksi Transfer Antarbank: Rp 25 juta/hari
  • Transaksi Tarik Tunai: Rp 10 juta/hari
  • Transaksi Internet Banking: Rp 100 juta/hari
  • Transaksi SMS Banking: Rp 10 juta/hari

Sumber : Detik.com